Monday, April 21, 2014

Thanks, girls!

21 April 2014

Jangan dikira aku mau cerita soal Hari Kartini, ya.. hehe.

Jadi hari ini aku ketemu Andhini dan Marlina setelah sekian lama tak bersua (halah!). Terakhir bertemu adalah seminggu sebelum mereka wisuda, ya sekitar akhir Februari lah. Setelah wisuda mereka pada sibuk ke Balikpapan trus lanjut ke Lampung nih jadi tak ada waktu untukku... Hahaha :D

Sekitar jam 12:50 siang si Andhini telpon aku, pertanyaan yang langsung terlontar adalah aku sedang ada di mana. OMG, padahal sebelumnya aku pernah bilang kalau Senin ini aku enggak libur, otomatis aku ada di tempat kerja, dong. Hmm.

Akhirnya diperoleh kesepakatan bahwa kita bertemu di suatu tempat makan sekitar pukul 17:00, setelah jam kerjaku berakhir.

Sekitar jam 18:03 aku baru sampai di TKP karena ada kejadian yang menimpa motorku di perjalanan (ban motor bocor). Menu yang dipesan sudah datang semua, termasuk pesananku karena sebelumnya aku minta dipesankan dulu saja.

Nah, kalau udah kumpul sama Andhini dan Marlina nih, nggak ada deh yang namanya nggak ngakak. Ada aja cerita yang bisa buat bahan tertawaan. Nah di tengah waktu, taraaaa... eh ya meraka nggak bilang tara juga sih. Andini cuma bilang kalau mereka beli kado buat aku.

Yup! Benar apa yang mereka bilang, aku nggak bakal nyangka kado apa yang mereka kasih buat aku. Boneka merah yang lagi marah (setelah beberapa waktu, kita baru sadar kalau itu boneka line), palu kuning-ijo yang bunyi-nya awalnya bikin geli kemudian bikin nagih, dan cangkir kelinci. Aku akui deh, nggak aku banget.

Aku agak nggak terlalu suka dengan boneka karena kadang bulu-bulu nya itu bikin aku batuk, tapi mereka beliin yang lembut dan nggak berbulu, lumayan deh buat temen tidur, hihihi. Trus mereka beli yang emote lagi marah gara-gara-nya aku sering cemberut, hahaha! Sama Andhini aku disuruh ngaca mulu ke itu boneka. Mereka sibuk kasih nama buat boneka itu, dari Taylor-lah (gara-gara aku suka Taylor Swift -_-), trus tuyul (gara-gara celetukanku), berubah ke Jorgi gara-gara palu kuning-ijo-nya mau dinamain Thomas. Zzzz -_- haduh pokonya nggak ada nama yang cocok deh buat tuh boneka.

Untuk palu kuning-ijo, I have no idea kenapa mereka beli benda macam itu -_-. Tapi beneran bikin ngakak sejadi-jadinya. Awalnya aku pelan-pelan gitu goyang-goyangin palunya, karena suara ketika palu itu digoyangin bikin geli telinga banget. Eh tapi malah bikin nagih dan takgerak-gerakin mulu. Hihihi.

Untuk cangkirnya, ya itu hal yang paling normal daripada yang lainnya, jadi malah nggak terlalu jadi bahasan. Hehe.




Ah ya, Thanks to Hahaf too :p

Btw, thank you my girls, Andhini and Marlina

Thank you for the last (almost) three years, until now..
Thank you for the gifts..
Thank you for the crazy things that can only be done if I'm with you both..
I may not be able to pronounce words as sweet as the others do, but I'm trying to say with sincere..

Love,

Alfie Rizky Ramadhani

No comments:

Post a Comment