Thursday, September 26, 2013

Best of my July: Ujian Skripsi dan Yudisium

Ujian Skripsi

Seharusnya, jadwal ujian skripsi atau pendadaranku adalah tanggal 8 Juli 2013. Karena suatu hal, akhirnya diundur hingga 11 Juli 2013. Alhamdulillah, sekitar 45menit berada satu ruangan dengan 3 dosen dan berbagai pertanyaannya, semuanya berjalan lancar! :)

Maacih buat Himaya yang udah nemenin dari awal buka ruangan ujian :D



Makasih juga buat Marlina yang sudah ngebela-belain dari Bantul,
padahal lagi sakit juga cuma buat dateng ke pendadaran akuuuu :)))
... Mutik dan Ria, makasiiiiiiih udah dateeeeng xD


Haha of course thanks to Andhini Gita Nirmala!
Aku gatau sih kalo dia datengnya telat, tapi dia ngaku sendiri haha


Yudisium

Aku cuma punya waktu 2 minggu untuk bisa menyelesaikan urusan revisi setelah ujian skripsi agar bisa mengikuti yudisium di akhir bulan Juli. Yah... meskipun sudah dilanda keputus-asaan karena waktu yang mepet banget, Alhamdulillah terkejar juga. Aku baru bisa mendapatkan tanda tangan ke-tiga dosen pengujiku tiga hari sebelum pendaftaran untuk yudisium periode Juli ditutup. Setelah itu baru bisa mengerjakan tetek bengek untuk pendaftaran yudisium. Yeaaaaayyyy.. akhirnya aku bisa mengikuti yudisium periode Juli. Artinya, aku bisa juga ikut wisuda di bulan Agustus. Hihihi :3


Do you see me? :D



No comments:

Post a Comment