Tuesday, July 23, 2013

Desperate that turns into a hope


23 Juli 2013

Hari ini rasanya udah desperate banget buat bisa yudisium akhir bulan ini n wisuda akhir bulan depan.
Pendaftaran terakhir untuk yudisium akhir bulan ini jatuh pada hari Jumat, tanggal 26 Juli 2013. 3 HARI LAGI, MEEEEEENNNN !!
Dan aku belum dapetin acc revisi setelah ujian dari 1 dosen pun!
Gile rasanya udah putus asa sampe temen-temen dari sana sampe sini ngasih semangat buat aku.. MAKASIIIIHHHHH :_)))
Udah seminggu berusaha mendapatkan acc revisi setelah ujian dari penguji utamaku. Bolak-balik kampus, sms beliau berkali-kali, senam jantung tiap ketemu. Duhh...
Kenapa juga sih harus urut acc-nya? Dari penguji utama, lanjut ke ketua penguji, baru ke sekretaris penguji a.k.a dosbing aku sendiri.
Pfiuh... padahal aku udah ngebut bener tuh ngerjain revisinya.
Hari ini dari pagi aku belum kemana-mana (kecuali jemput sekolah adekku) terus ini hari ke-3 aku dijanjiin ketemu sama penguji utamaku.
And you know what?! Gue kedatangan tamu tiap bulan yang bikin perut nyeri minta ampuuuuuunnn!
Sempat berpikir buat ngga usah jadi ketemu penguji utama ku aja deh, gile beranjak dari kasur aja rasanya berat banget.
Makan siang aja ampe dibeliin adekku, padahal dia kan puasa. Kayaknya dia kasian ngeliat aku yang tanpa daya dan upaya tergeletak di kasur. Haha!
Aku mikir, kalo ngga ketemu sekarang, kapan lagi? Minggu lalu aja susah amat ketemu beliau.
Daaaaaaaaaaaaaannnn.. abis makan muncullah seberkas tenaga (itu cahaya kaleeee) buat siap-siap bertemu dengan bapak penguji utamaku yang sibuk bener itu :3
Ketemunya ngga di kampus, tapi di kantornya. Lumayan deket sih kantor beliau dari rumahku, daripada harus ke kampus.
Dijanjiin ketemu jam 3 sore, jam setengah 3 aku udah dateng. Dan beliau belum dateng.
-____________________-
Jam setengah 4 lebih dikit beliau baru dateng.
Mahasiswa yang antri ada beberapa, tapi aku yang disuruh menghadap duluan. Hihi.
Setelah ditanya-tanya beberapa hal dan (masih) disuruh memperbaiki sedikit kalimat yang kurang tepat di skripsi aku, akhirnya yessss! Beliau membubuhkan tanda tangannya di lembar pengesahan skripsiku :3
Aku langsung ngasi kabar ke beberapa teman. Hihi.
Senangnya..
Eitsss.. tapi urusannya belum kelar.. masih harus minta acc dari ketua penguji utama n sekretaris penguji. Setelah itu.. pokoknya masih banyak-lah!
Yah.. tapi ini udah langkah awal banget buat bisa berjalan ke tahap berikutnya.
Semoga dalam 3 hari ke depan aku kuat menghadapi berbagai cobaan dan tantangan untuk berjuang biar bisa mendaftar yudisium bulan ini.
Harapan baru muncul.. desperate nya sedikit berkurang..
Dalam 3 hari ke depan.. masih memungkinkan, kan?

No comments:

Post a Comment